.:: "IJA KHAM BEGUAI JEJAMA" ::. Welcome to my site "Krui Lampung Barat"
'Ayo kita bangun dan gali potensi Kekayaan Alam Indonesia khususnya daerah Lampung Barat (Krui & Sekitarnya) dengan tidak menghilangkan tradisi leluhur kita agar pembangunan semakin maju dan berkesinambungan...'

Senin, 01 Maret 2010

Terapi 6 gelas air putih

PENYEMBUHAN PENYAKIT DENGAN TERAPI AIR PUTIH.

Percayakah Anda bahwa penyakit-penyakit di bawah ini dapat di Sembuhkan dengan Terapi minum Air Putih. 

Cara Penyembuhan yang sangat murah dan mudah  tentunya, tanpa mengeluarkan biaya banyak untuk  biaya Dokter, Obat-obatan, Diagnosa, Suntikan :
  1. Sakit Persendian
  2. Kencing Manis
  3. Ambein
  4. Bronchitis
  5. Gangguan Jantung
  6. Batuk
  7. TBC Paru-paru
  8. Batu Ginjal
  9. Leukimia
  10. Sakit Kepala
  11. Penyakit Mata
  12. Kegemukan
  13. Kurang Darah
  14. Kanker Payudara
  15. Asma
  16. Darah Tinggi
  17. Datang Bulan tidak teratur
  18. Ambeien 
  19. Buang-buang Air
  20. Radang Tenggorokan
  21. Asam Urat 
  22. Penyakit Saluran Kencing 

BAGAIMANA AIR MINUM BEKERJA DALAM TUBUH? 
Meminum Air Putih membuat Usus Besar bekerja dengan lebih effektik, dengan cara membentuk Darah Baru. Muccousal Fold pada Usus Besar dan Usus Kecil di aktifkan oleh Metoda Air Putih ini, faktanya bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. 
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold gizi makanan akan diubah menjadi darah baru. 
Darah merupakan hal penting menyembuhkan penyakit dan memelihara Kesehatan dan karena itu air hendaknya agar dikonsumsi secara teratur. 

BAGAIMANA MELAKUKAN TERAPI PENYEMBUHAN DENGAN AIR PUTIH? 

  • Pagi hari ketika bangun tidur tidak masalah tanpa menggosok gigi terlebih dahulu, minumlah 1,5 liter Air (5 sampai 6 gelas) Sebaikanya airnya ditakar terlebih dahulu sebanyak 1,5 liter. Setelah minum air Anda boleh mencuci muka.
  • Hal yang terpenting untuk diketahui bahwa JANGAN MINUM ATAU MAKAN apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.
  • Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
  • Bila perlu, gunakan yang dimasak sendiri. 
APAKAH MUNGKIN MEMINUM 1,5 LITER AIR SEKALIGUS? 
Anda dapat melatih minum air putih sebanyak 4 gelas terlebih dahulu, kemudian yang 2 gelas dapat di minum beberapa menit kemudian. Awalnya Anda akan terus menerus buang kecil beberapa kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. 
Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini: 
TBC Paru-paru dalam 3 bulan 
Kencing Manis dalam 7 hari 
Kanker dalam 4 minggu 
Tekanan Darah dalam 4 minggu 
Asam Urat dalam 2 hari 
Buang-buang Air dalam 1 hari 
Bagi Anda yang menderita Radang atau sakit pada persendian, disarankan agar menjalankan terapi ini tiga kali sehari, pada pagi, siang dan malam, yaitu satu jam sebelum makan – selama satu minggu, kemudian dua kali sehari hingga penyakitnya sembuh. 
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar