.:: "IJA KHAM BEGUAI JEJAMA" ::. Welcome to my site "Krui Lampung Barat"
'Ayo kita bangun dan gali potensi Kekayaan Alam Indonesia khususnya daerah Lampung Barat (Krui & Sekitarnya) dengan tidak menghilangkan tradisi leluhur kita agar pembangunan semakin maju dan berkesinambungan...'

Rabu, 07 April 2010

Internet Speed Test


Tips dan info ini mungkin akan membantu anda untuk mengetest kecepatan akses internet (brodband speed test) di Komputer anda siapa tahu anda akan terbantu dengan saran-saran tersebut.


Kecepatan akses internet anda tampaknya kian lambat, Cobalah anda lakukan memanfaatkan jasa internet speed test site. Dari sini anda akan memperoleh data yang akurat tentang berapa besar bandwith/kecepatan akses internet yang digunakan.
Dengan demikian anda akan percaya berapa sebenarnya bandwith internet yang anda yang digunakan. Anda jangan hanya percaya jasa yang katanya menggunakan akses HSDPA, 3G dll. Untuk melakukan test terhadap kecepatan akses internet ini, Anda bisa memanfaatkan link dari  website yang menyediakan test kecepatan“Internet :


Di web ini, selain anda bisa mengecek  kecepatan download maupun upload.  Anda juga akan memperoleh informasi mengenai kinerja Firewall anda.
Pada alamat ini, anda bisa mencoba kecepatan akses dari berbagai tempat wilayah di seluruh dunia, anda tinggal klik dari mana kecepatan yang ingin ditest/akses.
SELAMAT MENCOBA !..
Tulisan terkait Komputer :


sumber : http://udinmduro.wordpress.com

2 komentar:

  1. Trims pak sdah sharing, salam kenal,untuk nambah tali persahabatan sekalian tukar link ?...

    BalasHapus
  2. Thanks juga telah merespon sharing saya, salam untuk keluarga, o ya saya ada kesulitan untuk menampilkan widget internet speed test di blogspot tapi belum juga muncul padahal sudah saya copy

    BalasHapus